Cathy Sharon Punya Foto Suami Berduaan dengan Perempuan Lain

By , Selasa, 15 Maret 2016 | 09:00 WIB
Cathy Sharon (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Suami Cathy Sharon menuding bahwa istrinya terlibat bisnis prostitusi. Tapi, tudingan itu berhasil dipatahkan oleh kubu Cathy. Nah, sebaliknya, Cathy menyebut kalau suaminya, Eka Kusuma, memiliki wanita idaman lain (WIL). Hal ini justru bisa dibuktikan oleh Cathy melalui sebuah foto dan keterangan dari seorang saksi bernama Jovan Bramantyo, sahabat Cathy.

Saksi dari kubu Cathy tidak hanya pernah melihat Eka berduaan bersama perempuan tersebut, melainkan ia juga mengantongi bukti berupa foto yang memperlihatkan aktifitas Eka dengan perempuan itu.

Baca: Soal Wanita Idaman Lain, Nama Ini Sering Ditanyakan Usai Sidang Cerai Cathy Sharon dan Eka Kusuma

"Cerita dan foto. Dia bilang intinya kebetulan 'eh gue ngelihat nih', terus dia foto. Iya (fotonya) diperlihatkan dan jadi barang bukti," kata pengacara Cathy, Fajri Yusuf Herman, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tak diketahui berapa jumlah foto dan bagaimana interaksi antara Eka dan sang perempuan yang berhasil diabadikan saksi. Ketika ditanyakan, kuasa hukum Cathy enggan menjelaskan. "Fotonya seperti apa, kami enggak bisa buka karena materi persidangan, ini kode etik," kata Fajri. Mesra kah? "Pokoknya terlihat di waktu-waktu yang tidak selayaknya, dan bukan lokasi yang umum," kata Fajri menegaskan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com