Jupe Gugat Cerai Gaston, Ayu Ting Ting: Beban Dia Berkurang!

By , Rabu, 16 Maret 2016 | 01:00 WIB
Ayu Ting Ting dan julia Perez saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Kabar pernikahan serta perceraian Jupe dan Gaston Castano, bukan jadi kisah baru bagi salah satu sahabat Jupe, Ayu Ting Ting. Usai mengisi acara bersama Jupe, Ayu mengaku sudah tahu jika Jupe pernah melangsungkan pernikahan rahasia dengan Gaston, pun soal gugatan cerai yang dilayangkan Jupe.

Sebagai sahabat, Ayu melihat Jupe jauh lebih bahagia ketika memilih untuk menggugat cerai Gaston. Sebab, menurut Ayu, meski selama ini Jupe terlihat bahagia di hadapan publik, nyatanya Jupe menyimpan sebuah beban berat yang akhirnya bisa ia tanggalkan.

Baca: Bicara Perceraian, Jupe Nyaris Menangis, Loh Ada Apa?

"Dia sekarang jauh lebih bahagia, bebannya dia berkurang," kata Ayu saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016).

Ketika berbicara soal beban yang sudah terangkat, Ayu seperti memahami betul kemelut pribadi yang sedang dialami Jupe. Maklum, Ayu pernah merasakan bahagianya menikah, dan harus bercerai saat usia pernikahannya singkat. "Doain yang terbaik saja deh, biar dia bahagia," kata Ayu lagi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com