Gaya Busana Kasual Santai Ashanty yang Tidak Boleh Dilewatkan

By , Rabu, 16 Maret 2016 | 03:15 WIB
Gaya Busana Kasual Santai Ashanty yang Tidak Boleh Dilewatkan (Nova)

Ashanty adalah salah satu artis perempuan yang selalu tampil dalam riasan wajah optimal dan balutan busana yang nyaris sempurna. Pujian pun kerap menghampiri istri dari musisi Anang Hermansyah tersebut karena dinilai memiliki selera berbusana yang baik dan modis.

Anda pasti dapat mudahnya menemukan foto-foto Ashanty tengah mengenakan gaun mewah maupun busana feminin yang elegan dengan ditunjang sepatu bertumit tinggi.

Namun, tahukah Anda jika Ashanty juga suka tampil dalam gaya busana kasual yang santai? Menariknya lagi, gaya busana kasual santai Ashanty sangat simpel dan mudah ditiru oleh siapapun.

Baca: 10 Penampilan Terbaik Ashanty dengan Gaun Anggun yang Elegan

Seperti deretan foto-foto gaya busana kasual santai Ashanty saat sedang bersama keluarga di rumah, maupun ketika berpergian ke mal dan ke luar negeri. Ragam atasan seperti kemeja atau kaos berpotongan loose, dress berpotongan loose yang simpel serta celana jins maupun bawahan celana pendek.

Ashanty juga sering terlihat memilih sepatu bot atau sepatu berhak datar yang simpel dan nyaman dikenakan.

Baca: Serunya Busana Kembaran Ashanty dengan Arsy Sang Buah Hati

Khusus tatanan rambut dan makeup, Ashanty juga memilih mengikat rambutnya membentuk gaya kuncir kuda atau menyematkan jepitan.

Inilah 10 deret gaya busana kasual santai Ashanty yang tidak boleh dilewatkan.

Foto-foto: Instagram/Ashanty