Kena Serangan Jantung, Jody 'Super Bedjo' Dilarikan ke ICU Rumah Sakit

By , Rabu, 16 Maret 2016 | 05:30 WIB
Jodi 'Super Bejo' ketika terbaring lemah di Rumah Sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Komedian yang juga tergabung dalam grup musik era 90-an Super Bedjo, Jody Sumantri (46), dilarikan ke rumah sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Kemarin, Jody sempat mendapat perawatan intensif di ICU rumah sakit karena mengalami serangan jantung. Kabar kurang sedap ini dibenarkan oleh sahabat dekat Jody, Edwin.

"Pagi (kemarin), Jody kena serangan jantung. Tiba-tiba telepon saya dan minta maaf. Tapi sekarang (semalam) sudah mulai membaik," kata Edwin saat dihubungi, Selasa (15/3/2016) malam.

Sebenarnya, kata Edwin, sahabatnya itu sudah pernah mengalami sakit serupa. Tepatnya sekitar 18 tahun yang lalu. Kala itu, Jody sedang getol-getolnya menjalani syuting hingga lupa waktu dan tak menjaga kondisi tubuhnya. Alhasil, serangan jantung pertama kali pun menyerang.

"Tahun 1998 pernah kena serangan jantung ringan. Itu gara-gara kecapekan kerja, syuting dan stres," kata Edwin.

Edwin menduga tumbangnya Jody lantaran ia kelelahan dan kurang istirahat. Sebab, Jody diketahui termasuk aktif dalam komunitas motor besarnya sampai terlibat meramaikan bursa komunitas Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) yang dihelat 12 - 13 Maret 2016 lalu di Plaza & Parkir Timur Gelora Bung Karno.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com