Ayu Ting Ting Didekati Seorang PNS

By , Rabu, 16 Maret 2016 | 06:30 WIB
Ayu Ting Ting dan Julia Perez (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ayu Ting Ting berkali-kali dikabarkan dekat dengan seorang pria. Nah, kali ini Ayu malah disebut-sebut sedang didekati oleh seorang Pegawai Negeri Sipil alias PNS yang tak lain adalah rekan sang ayah, Abdul Rozak. Awalnya, kabar ini dibocorkan oleh ayahanda Ayu sendiri, lalu, dibenarkan oleh sahabat Ayu, Jupe.

"Iya, orang imigrasi. Ada lah, yang kenalin bapaknya. Ayunya sih masih masih malu-malu, belum kenalin juga ke saya," kata Jupe saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016).

Baca: Ayu Ting Ting: Jangan Protes!

Sementara itu, Ayu yang dijumpai di tempat yang sama, memang masih malu-malu bercerita seputar kedekatannya dengan sang PNS. "Enggak ada itu PNS," ceplos Ayu sambil tertawa malu. "Siapa saja juga boleh deh mau PNS atau apa kek," kata Ayu ketika ditanya soal profesi pria yang mendekatinya.

Berkali-kali merasa pernah memiliki kisah tragis soal asmara, sepertinya Ayu tak ingin terburu-buru. "Masih bertemen biasa saja. Kalau saya pacaran juga kalian pasti tahu, enggak diumpetin," tambah Ayu.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com