Ini Penyebab Sandhy Sondoro Digugat Cerai Istri

By , Rabu, 16 Maret 2016 | 07:00 WIB
Sandhy Sondoro dan Fitria Hardiani (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Salah satu personil Trio Lestari, Sandhy Sondoro, digugat cerai istrinya, Fitria Hardiani atau yang dikenal dengan nama Ade Sechan, adik kandung presenter Sarah Sechan. Permohonan gugatan cerai itu sudah didaftarkan melalui Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 13 Januari 2016, dan sudah diputus sejak 29 Februari 2016 lalu.

Juru bicara Pengadilan Agama Depok, Suryadi, membocorkan sedikit penyebab Ade Sechan akhirnya menggugat cerai Sandhy. Padahal, rumah tangga mereka baru berusia empat tahun. "Soal perselisihan antara suami istri dari soal komunikasi dan soal-soal lain dalam berumah tangga sehingga istri tidak nyaman," ujar Suryadi, Rabu (16/3/2016).

Baca:

Selain itu, menurut Suryadi, perselisihan antara Sandhy dan Ade terjadi secara terus menerus dan tidak bisa diredam. Sampai pada akhirnya gugatan cerai itu dilayangkan. "Perselisihan, masing-masing ego dengan pendapatnya. Sehingga mereka berselisih paham dan menyebabkan alasan penggugat mengajukan gugatannya," kata Suryadi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com