Melihat Lebih Dekat Wajah Kate Middleton Tanpa Makeup

By , Rabu, 16 Maret 2016 | 06:30 WIB
Melihat Lebih Dekat Wajah Kate Middleton Tanpa Makeup (Nova)

Bila ada satu sosok perempuan yang namanya begitu populer dan berpengaruh di dunia saat ini, mungkin Kate Middleton masuk dalam daftar berikut. Meski, Kate bukanlah publik figur yang datang dari jagat hiburan Hollywood, setiap hal yang dikerjakan oleh perempuan bergelar Duchess of Cambridge ini akan selalu menjadi berita.

Kate yang merupakan istri dari putra mahkota kerajaan Inggris Raya, Pangeran William, memang menjadi sorotan publik di setiap penampilannya. Terbukti apapun yang dikenakan dan dilakukan Kate setiap harinya akan menarik untuk disimak.

Dianugerahi tubuh langsing semampai dan paras cantik serta rambut yang indah, Kate Middleton nyatanya juga beberapa kali memerlihatkan sisi lain dibalik penampilan apiknya.

Baca: Gaya Modis Elegan Kate Middleton Saat Berkunjung ke New York

Walaupun Kate Middleton terkenal akan gaya berpakaian yang elegan dan anggun serta simpel, kakak dari Pippa Middleton tersebut juga pernah muncul dalam kondisi wajah polos alias tanpa makeup.

Ya, beberapa foto yang dilansir oleh sejumlah media internasional menampillan sosok wajah Kate Middleton tanpa makeup. Nah, dari kondisi melihat wajah Kate Middleton tanpa makeup tersebut sesekali jelas terpampang bahwa calon Ratu Inggris ini pun tidak luput dari yang namanya garis halus, kerutan serta freckles atau bintik kecoklatan di beberapa area wajahnya.

Baca: Inilah 3 Ibu Negara Paling Modis dan Cantik di Dunia

Kate pun juga memiliki kantung mata yang akan cukup jelas terlihat ketika ia tampil dalam riasan minimalis atau simpel. Meskipun kantung mata Kate Middleton masih terbilang sangat wajar untuk perempuan seusianya.

Namun yang pasti, gaya makeup Kate Middleton sangat menarik untuk ditiru dan cocok bagi Anda yang menyukai riasan wajah simpel elegan.

Jadi, publik figur pun tak luput dari keluhan masalah di wajah, kan?

Foto-foto: Idesigntimes/Celebritywithoutmakeup/Glamour