Ingin Melahirkan Normal, Tantri Kotak Siapkan Dua Nama Anak

By nova.id, Rabu, 16 Maret 2016 | 07:12 WIB
Tantri Kotak (nova.id)

Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal dengan Tantri “Kotak” sudah memutuskan cuti  sejenak sejak kehamilannya memasuki bulan kelima. Namun, ini tidak membuat band Kotak berhenti eksis. Selama Tantri fokus pada kehamilan hingga kelak usai persalinan, personelnya Chua dan Cello akan terus ngeband, dengan menggandeng Kikan Cokelat.

Saat ini, Tantri tinggal menunggu waktu kelahiran anaknya di usia yang sudah memasuki 35 minggu dan dalam status siaga mengingat perutnya sudah semakin membesar.

Ia bahkan mempersiapkan mentalnya dengan sering beraktivitas untuk menghilangkan stres.

BACA: Tetap Lincah di Panggung Saat Hamil, Ini Rahasia Tantri Kotak

“Aku mau (melahirkan) di Jakarta saja. Soalnya biar enggak terlalu jauh dari rumah dan memilih lebih lahir normal,” ujar Tantri saat ditemui di acara Banteng Music Festival, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Terbiasa melakukan aktivitas yang super padat, membuat Tantri  merasa tidak betah ketika dirinya harus berdiam di rumah. Memang dia harus  mengurangi jadwal keluarnya ketika kehamilannya sudah menunjuk usia tujuh bulan.

Arda, sang suami, mengaku sudah menyiapkan nama untuk bayi mereka. Masing-masing dua nama untuk jenis kelamin laki-laki dan perempuan.

“Aku sudah mempersiapkan dua nama. Kalau orang tahu terserah kita kalau namanya baik ya bagus. Pokoknya nama aku serahkan ke suami,” kata Tantri.

BACA: Eksklusif: Tantri Kotak dan Arda Naff Resmi Menikah

Arda yang ditugaskan untuk memberikan nama, ternyata mencari inspirasi nama anak dari latar belakang mereka di bidang musik, yang menjadi permulaan kisah asmara keduanya.

“Inspirasi nama datang dari mana saja. Pokoknya kita ada masukin yang berhubungan musik soalnya kita ketemu di musik,” ungkap  Arda.

Tumpak Sidabutar