Zaskia Gotik Ogah Carikan Jupe Lelaki Pengganti Gaston

By , Minggu, 20 Maret 2016 | 06:00 WIB
Zaskia Gotik (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Jupe memang belum resmi bercerai dari Gaston Castano. Sebab, surat permohonan gugatan cerainya saja, baru dilayangkan pada 10 Maret lalu. Tapi, Jupe sudah berkoar-koar "putus cinta" dari Gaston sejak medio Januari 2015 silam. Sejak saat itu, Jupe memilih tanpa kekasih, meski nama mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels, sempat disebut-sebut menggantikan posisi Gaston.

Nyatanya, kisah Jupe dan Diego Michiels tidak bertahan lama. Sahabat-sahabat Jupe yang tergabung dalam trio Cecepy juga sepertinya tidak berniat mencarikan lelaki bagi Jupe untuk menggantikan sosok Gaston. Seperti Zaskia Gotik, yang mengaku enggan mencarikan Jupe seorang kekasih. "Enggak ah! Jodoh datang sendiri!" ceplos Zaskia saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016).

Baca: Zaskia Gotik: Enggak Ada Kata Telat Untuk Bertobat

Tidak seperti Ayu Ting Ting yang mengaku tahu dengan "riwayat" rumah tangga singkat Jupe dan Gaston, Zaskia justru tak mendapat bocorannya dari Jupe. Meski tidak dijadikan teman curhat, pelantun lagu 'Satu Jam Saja' itu tetap mendoakan Jupe atas segala keputusan yang sudah diambil.

"Intinya kita teman berusaha untuk mendoakan yang terbaik. Jadi santai saja. Pokoknya sebagai teman, saya doakan teman kami Yulia Rachmawati," ujar Zaskia.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com