Saipul Jamil Lakukan Persiapan Sebelum Tes Kejiwaan

By , Rabu, 16 Maret 2016 | 10:15 WIB
Saipul Jamil saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/3). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Saipul Jamil menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporan yang dilakukan oleh AW di Polda Metro Jaya. Saipul sudah tiba di kantor polisi sejak pukul 10.00 pagi tadi. Sampai saat ini, Ipul yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Nazarudin Lubis, masih menjalani pemeriksaan.

Rencananya, hari ini Ipul akan menjalani dua agenda, yakni pemeriksaan oleh penyidik dan menjalani tes kejiwaan. Sebelum menjalani serangkaian pemeriksaan dan tes kejiwaan, Ipul sudah melakukan berbagai persiapan.

Baca: Saipul Jamil Dilarikan ke Polda Metro Jaya Untuk Jalani Pemeriksaan dan Tes Kejiwaan

"Dia sudah siapkan semua seperti stamina dia," kata Nazarudin saat dijumpai tabloidnova.com di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pagi ini, Rabu (16/3/2016).

Tak hanya menyiapkan kondisi fisik agar tetap bugar selama pemeriksaan, Ipul juga tak mau ketinggalan menjalani ibadahnya. "Sebelum berangkat ke sini salat dulu. Kita tetap megacu pada saksi dan alat bukti yang diajukan. Ini (tes kejiwaan) yang pertama," kata Nazarudin, "Detailnya yang lebih bisa menjelaskan dari pihak peyidik."

Okki Margaretha/Tabloidnova.com