The Executive Gandeng Restu Anggraini dan Hannie Hananto Rilis KoleksiKolaborasiLebaran 2016 di IFW

By , Kamis, 17 Maret 2016 | 03:15 WIB
The Executive Gandeng Restu Anggraini dan Hannie Hananto Rilis KoleksiKolaborasiLebaran 2016 di IFW (Nova)

Kolaborasi diyakini selalu membuahkan hasil yang menarik. Seperti yang dilakukan oleh label The Executive dalam merilis koleksi Lebaran 2016 untuk ketiga kalinya di panggung mode Indonesia Fashion Week 2016.

Paham akan DNA labelnya, The Executive pun menggandeng kedua nama perancang busana yang terkenal akan garis busana bersiluet modern, simpel, minimalis yang mengutamakan struktur dan kontur pakaian dan bahan, yaitu Restu Anggraini dan Hannie Hananto.

Kedua nama tersebut saat ini pun tengah diminati oleh banyak pecinta mode karena dinilai mampu membuat desain yang modern namun tetap santun bagi para pengguna berhijab.

Sesi pertama peragaan The Executive KoleksiKolaborasiLebaran 2016 di Indonesia Fashion Week dibuka oleh Hannie Hananto yang mengusung tema Nouveau Monochrome.

Baca: Bohemian Monokrom, Busana Kerja Elegan The Executive untuk Fall/Winter 2015

Warna hitam, putih dan biru elektrik mendominasi koleksi perancang busana yang gemar mengenakan palet monokrom tersebut. Siluet busana H-line nampak menghias koleksi busana yang terdiri dari kemeja putih, luaran panjang berukuran midi, celana berpotongan loose yang dipercantik lilitan belt berwarna putih untuk menghadirkan gaya color-block yang proporsional.

Sementara, sesi kedua peragaan dilanjutkan oleh Restu Anggraini yang membawa tema WorkWear Refresh dalam warna-warni narural. Restu memadukan gaya preppy dan elegan dana busana ultra minimalis.

Baca: Abaya dan Tunik Gaya Urban Minimalis untuk Busana Lebaran 2015

Luaran model vest serta celana berpotongan pipa berukuran tujuh per delapan serta celana palazzo muncul mendominasi koleksi busana. Putih yang identik akan koleksi kapsul menjadi dasar utama yang mudah dipadankan bersama item busana lainnya. Restu mengadopsi gaya busana edgy layaknya pakaian kerja masyarakat urban di kota London, Inggris.