4 Posisi Bercinta yang Aman Bagi Ibu Hamil

By nova.id, Rabu, 16 Maret 2016 | 11:15 WIB
4 Posisi Bercinta yang Aman Bagi Ibu Hamil (nova.id)

Menikmati seks selama kehamilan bisa saja kok dilakukan. Memang ada beberapa anjuran pakar yang menyarankan soal ritme gerakan yang lebih santai, sehingga sang ibu hamil pun merasa nyaman dan aman saat bercinta.

Dirilis oleh Picd Net, berikut 4 posisi bercinta yang aman bagi ibu hamil:

Doggy Style Posisi seks favorit ini hampir disukai setiap pria dan salah satu posisi paling aman ketika perempuan sedang hamil. Ibu hamil bisa merangkak dan pria berlutut di belakangnya dan melalukan penterasi dari sisi belakang. Meskipun demikian, mintalah agar suami berlaku lembut dan tidak kasar.

Baca: 8 Posisi Bercinta Terbaik Agar Cepat Hamil

Cowgirl terbalik Ini adalah variasi lain dari posisi seks woman on top yang cocok untuk ibu hamil. Tidak terlalu banyak tekanan pada kehamilan. Dalam posisi ini, suami berbaring dengan perempuan berlutut di atasnya dengan punggung menghadap ke arah suami. Istri mengontrol gerakan dengan mendorong ke atas dan ke bawah.

Posisi bersusun Ini adalah posisi bercinta yang aman bagi ibu hamil dengan kondisi suami berbaring telentang dengan istri berbaring di atas tubuhnya menghadap ke belakang. Kemudian, ibu hamil bersandar pada sikunya sebelum aksi dimulai.

Baca: Saran Posisi Bercinta untuk Perempuan Usia 40 Tahun Ke Atas

Posisi klip Jenis posisi woman on top  di mana pria meletakkan punggungnya dan mengunci kakinya. Istri duduk di atasnya dan setelah pria melakukan penetrasi pada istrinya, ia membungkuk ke belakang mendukung dirinya dengan tangannya.

Semoga tips 4 posisi bercinta yang aman bagi ibu hamil ini bermanfaat untuk Anda

K. Tatik Wardayati/intisari-online.com Sumber: Picdn Net