Sahrul Gunawan dan Indriani Bakal Absen di Sidang Perdana

By nova.id, Rabu, 16 Maret 2016 | 11:45 WIB
Sahrul Gunawan (nova.id)

Sidang perdana gugatan cerai Indriani Hadi terhadap Sahrul Gunawan akan bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (17/3). Namun Sahrul sudah memastikan tidak akan hadir pada sidang yang mengagendakan mediasi itu. Dia dan Indriani sepakat mewakilkan kehadiran mereka kepada kuasa hukumnya.

“Saya enggak akan datang di sidang perdana besok, karena saya dan Indri memang sudah sama-sama sepakat memutuskan ini. Mungkin ini bakalan jadi jalan terbaik buat hubungan kita," ungkap Sahrul Gunawan saat ditemui di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (15/3).

BACA: Alasan Ini yang Membuat Sahrul Gunawan Digugat Cerai Istri

Ditambahkan pemeran Jun dalam sinetron Jin dan Jun itu, keputusan yang diambilnya ini sudah melalui proses konsultasi dengan berbagai pihak termasuk dengan pihak keluarga. Dan pihak keluarga menyerahkan semuanya kepada mereka berdua.

"Kita memutuskan ini memang sudah dipikirkan matang-matang. Terus kita juga sudah berkonsultasi dengan berbagai pihak. Dan orangtua sendiri tidak mau campur tangan karena mereka menganggap kita berdua sudah dewasa, jadi enggak ada alasan lagi," lanjutnya,

Meski rumahtangganya tengah berkonflik, Sahrul memastikan bahwa hubungan dan komunikasinya dengan sang istri hingga kini masih terjalin baik.

BACA: Terungkap, Cerita Anak Pertama Sahrul Gunawan yang Meluluhkan Hati...

"Komunikasinya tetap baik. Kemaren (Minggu) kita ketemu untuk gantian jalan bareng anak. Kita memang sepakat untuk urusan anak akan tetap menjalin hubungan dengan baik. Karena enggak ingin masalah ini mengganggu psikologi anak. Yang pasti anak-anak akan sama ibunya, karena sebagai laki-laki enggak mungkin saya memisahkan anak-anak sama ibunya. Namun kita sudah sepakat untuk mengasuhnya bersama," tutur Sahrul.

Tumpak Sidabutar/NOVA