Disebut Stres di Penjara, Saipul Jamil: Mohon Doakan Saya

By , Kamis, 17 Maret 2016 | 05:00 WIB
Saipul Jamil saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/3). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Nyaris satu bulan sudah Saipul Jamil menjadi penghuni tahanan Polsek Kelapa Gading. Masa kurungan itu belum berakhir karena polisi memutuskan untuk menambah masa tahanan Ipul untuk proses pemeriksaan. Berkas pertama untuk kasus awal dengan pelapor DS saja, belum diketahui kapan akan dilimpahkan kepada pihak kejaksaan.

Apalagi, ada dua pelapor lainnya yang masing-masing kasusnya berdiri sendiri. Sudah bisa diduga, akan semakin panjang saja masa tahanan Ipul sebelum masuk ke ranah persidangan. Saking banyaknya yang membuat laporan, belum lagi cibiran yang diterima, Ipul dikabarkan mengalami stres di tahanan. Bahkan, belum lama ini ia mengeluhkan sakit.

Baca: Lima Setengah Jam Diperiksa Polisi, Saipul Jamil: Mohon Doanya

"Alhamdulillah sekarang saya sehat," kata Saipul Jamil saat dijumpai tabloidnova.com di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (16/3/2016).

Setelah lima setengah jam diperiksa pihak kepolisian atas pelapor ketiga AW, Ipul diberondong banyak pertanyaan seputar kasus hukumnya. Namun tak satupun pertanyaan itu digubris. Sambil tebar senyum kanan dan kiri, Ipul meminta agar masyarakat Indonesia mau mendoakannya.

"Saya serahkam pada Allah SWT. Masyarakat Indonesia, mohon doakan saya," kata Ipul.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com