Istri Sahrul Gunawan Sempat Bimbang Saat Akan Gugat Cerai

By , Kamis, 17 Maret 2016 | 06:00 WIB
Sahrul Gunawan dan istri, Indriani Hadi (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sahrul Gunawan digugat cerai istrinya, Indriani Hadi, melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu, dilayangkan pada 23 Februari 2016 lalu. Keputusan Indri untuk menyudahi pernikahannya dengan Sahrul memang agak mengejutkan. Sebab, pasangan itu terbilang jauh dari kabar miring dan selalu terlihat harmonis.

Rupanya, tidak hanya publik yang ragu dengan kabar perceraian itu, Indri sendiri juga sempat dikabarkan gamang ketika harus mengambil keputusan untuk bercerai. Setidaknya, hal itu dibenarkan oleh sang kuasa hukum Indri sendiri.

Baca: Terungkap! Cerita Anak Pertama Sahrul Gunawan yang Meluluhkan Hati

"Wajar kalau berubah-ubah, karena ini kan perceraian. Suasananya dinamika sekali," kata kuasa hukum Indri, Tito Hananta Kusuma, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Namun, sampai dengan sore kemarin, satu hari sebelum sidang perdana digelar hari ini, sang kuasa hukum kembali menegaskan perihal gugatan cerai Indri. Tito kembali menanyakan kliennya, apakah gugatan ini hendak dilanjutkan, atau akan dicabut.

"Sampai kemarin sore jam 17.00, katanya (gugatan cerai) jalan terus. Gugatan enggak berubah, tetap seperti semula. Saya sudah konfirmasi ke keduanya katanya jalan terus," kata Tito.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com