Masayu Anastasia Lega Berstatus Sebagai Janda

By , Kamis, 17 Maret 2016 | 10:00 WIB
Masayu Anastasia saat menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Masayu Anastasia tak bisa menyembunyikan wajah bahagianya, sesaat setelah ketua majelis hakim mengetuk palu tanda berakhirnya pernikahan antara dirinya dengan Lembu Wiworo Jati. Masayu terus menerus mengumbar senyum setelah keluar dari ruang sidang C, tempat dimana ia bertatap wajah dengan Lembu sesaat sebelum bercerai.

"Yang pasti Alhamdulillah, gue lega, berarti memang ini jalan yang terbaik," kata Masayu sambil tersenyum saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Baca: Masayu Anastasia dan Lembu Resmi Bercerai!

Raut wajah bahagia yang diperlihatkan Masayu, dianggap wajar oleh sang pengacara. Sebab, selama ini Masayu memang berusaha sebisa mungkin untuk menyudahi pernikahannya dengan Lembu, dengan mengungkapkan fakta-fakta bobrok dalam rumah tangganya. Makanya, ketika ketua majelis hakim akhirnya mengabulkan, Masayu senang bukan main.

"Manusiawi lah kalau dia senang banget. Dia kan yang menggugat dengan fakta-fakta hukum, tertekan lah dia dengan ini semua," kata pengacara Masayu, Aga Khan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com