Resmi Cerai, Masayu Anastasia: Ini Hari yang Gue Tunggu-tunggu!

By , Kamis, 17 Maret 2016 | 10:30 WIB
Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati menjalani sidang cerai sejak enam bulan lalu, yakni tanggal 22 September 2015. Sejak sidang perdana, Lembu terbilang rajin menghadiri sidang, begitu pula dengan Masayu. Makanya, setelah berbulan-bulan disibukkan dengan sidang cerai, dan akhirnya hari ini mereka mendengar putusannya, Masayu mengaku lega sekaligus bahagia.

"Alhamdulillah ini hari yang gue tunggu-tunggu! Gue sangat lega," seru Masayu saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Baca: Masayu Anastasia Lega Berstatus Sebagai Janda

Masayu Anastasia diketahui menggugat cerai Lembu melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 31 Agustus 2015 lalu. Jauh sebelum menggugat cerai, keretakkan rumah tangga mereka sudah tercium. Sebab, Masayu lebih sering hadir di depan publik tanpa ditemani suaminya, begitu pula dengan Lembu.

Bahkan, saat itu, santer isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Lembu bersama presenter Novita Angie. Namun, kabar itu sudah ditampik oleh Angie dan suaminya. Isu lain yang saat itu berkembang adalah Lembu, sebagai suami, tidak bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka, hingga sering terjadi perselisihan yang berujung pada perceraian.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com