Saipul Jamil Banyak Senyum Lakoni Reka Ulang Adegan Dugaan Pencabulan

By , Jumat, 18 Maret 2016 | 04:30 WIB
Video Saipul Jamil sedang membuat Berita Acara Perkara (BAP) di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara ketika beredar diinternet. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Saipul Jamil didatangkan kembali ke rumahnya, untuk menjalani proses reka ulang adegan atau rekonstruksi kasus dugaan pencabulan yang dituduhkannya. Sebanyak 34 adegan diperagakan Ipul di rumahnya kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut polisi, sampai saat selesai melakukan proses rekonstruksi, tidak ada satupun bantahan yang keluar dari mulut Saipul Jamil.

Berarti, semua adegan yang tertera dalam berita acara pemeriksaan (BAP) tidak ada yang melenceng dari proses pemeriksaan Ipul dan sang pelapor, DS (17). Selama melakukan reka ulang adegan pun, Ipul malah terlihat banyak senyum. "Sehat, ceria, di senyum-senyum," kata Iptu Fahmi Aminullah, Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading saat dijumpai di kawasan Jakarta Utara, Kamis (17/3/2016).

Baca: Soal Adegan "Hap" Saipul Jamil, Begini Kata Polisi

Sementara itu, kuasa hukum Saipul Jamil pun membenarkan, kalau pihaknya tidak mengeluarkan sangkalan apapun terhadap proses rekonstruksi yang dilakukan pihak kepolisian. "Semua berjalan dengan baik, lancar, sesuai dengan hasil penyidikan polisi. Berdasarkan hasil penyidikan, enggak ada yang kami bantah," kata Kasman Sangaji. "Apa yang jadi keterangan pelapor dan terlapor semua terakomodir." tambahnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com