Adam Levine Akan Segera Menjadi Ayah

By nova.id, Jumat, 18 Maret 2016 | 05:15 WIB
Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo. (nova.id)

Tabloidnova.com Kabar gembira datang dari Adam Levine dan istrinya, super model Behati Prinsloo. E! News mengabarkan jika model Victoria’s Secret ini tengah berbadan dua. Kehamilannya diperkirakan sudah berjalan 3 atau 4 bulan dan merupakan kehamilan anak pertama bagi Behati dan juga vokalis Maroon 5 ini.

“Behati sudah tahu jenis kelamain sang bayi dan ia sangat bahagia,” ungkap sebuah sumber yang didapat oleh pihak E! News.

Adam dan Behati mulai berkencan bulan Juni 2012 dan tampil sebagai pasangan di depan publik untuk pertama kali saat berjalan di karpet merah perayaan GQ Gentlemen’s Ball di New York. Mereka kemudian menikah pada bulan Juli 2014 di pesta pernikahan yang sangat mewah di Mexico. Tak lama setelah mereka melangsung pernikahan, Adam yang juga adalah juri The Voice ini mengungkapkan keinginannya untuk segera menambah anggota keluarga yang baru ia bangun.

“Ya, tentu saja kita akan segera mencoba apa yang biasa menjadi tahap selanjutnya dalam pernikahan. Kamu tahu kan maksudnya? Saya sangat menyukai anak-anak. Saya senang melihat mereka berlarian di lokasi syuting. Saya mungkin ingin 17 anak. Apakah itu jumlah yang masuk akal?” ujarnya pada Catt Sadler pada saat itu.

Selama dua tahun pernikahan, keduanya sering sekali menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Di perayaan setahun pernikahan, pasangan ini terlihat berlibur di Cabo, Mexico, di tempat yang sama mereka merayakan pesta pernikahan mereka. Pada saat itu, beberapa orang sempat menyaksikan Adam menyanyikan lagu milik Marvin Gaye, “Let’s Get It On” untuk istrinya.

Keinginan untuk segera memiliki momongan juga dirasakan oleh Behati. Saat diwawancara oleh program The Edit, super model kelahiran Namibia ini menegaskan jika memiliki banyak anak dengan Adam adalah satu keharusan.

“Saya selalu ingin memiliki keluarga dengan banyak anak sejak saya masih kecil. Soalnya, saya adalah anak satu-satunya dalam keluarga saya. Jadi, wajar jika nantinya saya ingin punya banyak anak. Mungkin 10 anak!” katanya.

Syanne