Lindsay Lohan Pamer Dirinya Pernah Tolak Harry Style

By nova.id, Jumat, 18 Maret 2016 | 10:30 WIB
Lindsay Lohan (nova.id)

Tabloidnova.com – Saat diwawancarai oleh koran The Sun, Lindsay Lohan pamer jika ia pernah menolak Harry Styles, anggota One Direction paling populer. Diceritakan jika pada suatu malam, kamar hotelnya diketok oleh seseorang. Saat ia buka pintu untuk mengecek, ia segera menolak Harry karena ia merasa tidak mengenal dia.

“Waktu itu, jam menunjukkan jam dua pagi. Saya baru saja bersiap akan tidur. Tiba-tiba, ada yang mengetok kamar saya. Harry muncul di depan pintu saya terlihat keren, menggunakan jas. Saya agak terkejut melihatnya. Waktu saya tanya, apa keperluannya. Ia mengatakan jika ia dikirim oleh dua orang temannya untuk menemani saya. Saya pun langsung menolaknya. Waktu itu, saya sama sekali tidak mengenali pria itu adalah Harry Styles,” kenang aktris yang kini memilih tinggal bermukim di London ini.

Ia baru sadar jika pria ganteng yang ia tolak itu Harry Styles keesokan harinya, pada saat ia mengobrol dengan adik perempuannya. Saya baru sadar jika itu adalah Harry Styles.

“Saat saya cerita hal itu pada adik saya, ia langsung histeris. Ia tidak percaya jika saya menolak dirinya. Ia malah mengecek apa saya memiliki nomer teleponnya,” tambahnya.

Kejadiaan apa yang Lindsay ceritakan itu ternyata benar karena tak lama setelah itu, barulah beredar artikel yang memuat pengakuan Harry jika ia juga sedang dikerjai oleh teman-temannya.

“Pada waktu Lindsay terlihat kaget karena saya muncul mendadak. Saya mendatangi kamarnya karena teman-teman saya memberitahu jika Lindsay sedang mengadakan pesta pribadi di kamarnya. Saya lalu dibujuk oleh teman-teman saya untuk bergabung. Tetapi, ternyata itu hanyalah keisengan teman-teman saya saja!” jelas Harry yang sempat berkencan dengan Taylor Swift dan Kendall Jenner.

Sekarang ini, Lindsay mengaku sudah bertobat. Ia sengaja memilih tinggal di London dan bukan lagi tipe yang berpesta setiap malam. Ia mengaku kehidupannya sekarang lebih teratur. “Dulu, saya selalu bermain dengan teman-teman yang memiliki kebiasaan baru tidur jam 5 pagi. Sekarang, saya tidur hingga jam 9 pagi. Saya merasa bahagia sekarang,” ujar Lindsay kepada koran The Sun yang juga mengkonfirmasi jika dirinya kini berpacaran dengan konglomerat Rusia, Egor Tarabosov, yang sudah berjalan 7 bulan.

Syanne