Farah Quinn: Cowok Itu Bikin Pusing Tahu!

By , Jumat, 18 Maret 2016 | 09:30 WIB
Farah Quinn saat dijumpai tabloidnova.com di Lost and Found, Taman Kemang I, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sudah sejak medio Mei 2014 lalu, Farah Quinn menyandang status sebagai janda. Artinya, sudah sekitar dua tahun, Farah hidup tanpa suami. Farah memang beberapa kali diketahui memiliki seorang kekasih. Tapi, ketika ditanyakan keinginannya untuk menikah lagi, Farah malah malu-malu.

"Cowok itu bikin puyeng tahu!" ceplos Farah saat dijumpai tabloidnova.com di Lost and Found, Taman Kemang I, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016).

Baca: Dipacari Bule Lagi, Farah Quinn: I Think I’m Just Having Fun!

Farah mengaku belum memikirkan untuk menikah lagi. Maklum, Farah sedang banyak menerima tawaran pekerjaan. Sehingga membuatnya terus-menerus bekerja keluar kota bahkan keluar negeri. Apalagi, Farah sudah pernah merasakan pernikahaan dan gagal. "Kalau soal pasangan, aduh, saya sangat sibuk! Saya fokus di karir dulu saja. Lagipula saya sudah pernah menikah," kata Farah.

Meski belum berniat akan menikah lagi, Farah sebenarnya sudah memiliki kekasih. Sayangnya, sang kekasih tidak tinggal di Indonesia, jadi agak menyulitkan Farah jika ingin terburu-buru menikah. "Take it easy saja sih. Lagipula, dia enggak tinggal di Indonesia kan. Jadi butuh usaha dan waktu untuk ketemu," kata Farah.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com