Ryan Gosling Selamatkan Seekor Anjing Yang Terjebak di Jalan Raya

By nova.id, Senin, 21 Maret 2016 | 03:00 WIB
Ryan Gosling (nova.id)

Tabloidnova.comRyan Gosling membuat banyak orang jatuh hati dengan aksi spontannya saat melihat seekor anjing yang nyasar dan terjebak di sebuah jalan raya. Kejadiaan ini terjadi akhir pekan yang lalu dimana ia juga habis merayakan pesta ulang tahun istrinya, Eva Mendes. Pada saat itu, Ryan Gosling sedang mengendarai mobilnya di jalan raya yang sibuk di daerah Palm Spring dan melihat seekor anjing yang sepertinya nyasar dan terjebak di tengah jalan raya yang ramai.

Melihat kejadian seperti itu, aktor yang berakting dalam film “The Big Short” ini dengan sigap meminggirkan mobilnya dan langsung menggendong anjing agar tidak tertabrak. Setelah itu, ia menghampiri sang pemilik anjing yang juga keluar dari rumah dan sedang berusaha menangkap anjing peliharaannya yang lolos dari pengawasannya.

Aksi heroik ini ternyata tertangkap kamera paparazzi dan langsung menyebar di berbagai media dan media sosial. Warga internet pun langsung memuji Ryan. Tidak hanya sebagai ayah dan suami yang penyayang, ia dianggap sebagai aktor yang sangat perhatian. Kecintaan Ryan pada istri dan anak perempuannya, Esmeralda, yang kini berusia 17 bulan itu pernah ia tunjukkan saat diwawancara oleh majalah Hello beberapa bulan yang lalu.

“Mengasuh anak bukanlah ilmu sepelik teknologi roket, tetapi saya beruntung memiliki Eva di sisi saya. Saya tahu saya telah bersama dengan seseorang yang memang menjadi jodoh saya. Orang itu adalah Eva Mendes. Tidak ada lagi yang ingin saya cari,” ungkapnya.

Syanne