Gara-gara Zaskia Gotik Lecehkan Lambang Negara, Sederet Artis Ini Dipanggil Polisi

By , Senin, 21 Maret 2016 | 05:01 WIB
Paras cantik dan seksi berkat polesan makeup khas Zaskia Gotik (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Beberapa hari belakangan ini, Zaskia Gotik sedang hangat diperbincangkan. Apalagi jika bukan mengenai ulahnya yang dianggap menghina lambang negara dan ideologi bangsa Indonesia. Alih-alih menghibur penonton, Zaskia justru dilaporkan banyak pihak, salah satunya oleh anggota DPD RI, Fahira Idris.

Terkait kasus tersebut, rencananya hari ini polisi akan memanggil beberapa orang artis yang saat itu ada di lokasi kejadian. Mereka diantaranya adalah sang pembawa acara musik Dahsyat, Denny Cagur, dan dua personil trio Cecepy, Julia Perez dan Ayu Ting Ting.

BACA: Zaskia Gotik Ogah Carikan Jupe Lelaki Pengganti Gaston

 “Iya. Ada pemeriksaan kasus saksi Zaskia Gotik. Besok (hari ini) rencananya Denny Cagur, Ayu Ting Ting sama Julia Perez. Sementara tiga itu dulu. Kami jadwalkan siang,” jelas Kanit I Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan, saat dihubungi Minggu (20/3/2016).

Sampai saat ini, polisi masih memanggil beberapa rekan seprofesi Zaskia. Zaskia sendiri belum direncanakan untuk hadir di kantor polisi. Namun, nantinya mereka juga akan mengirimkan surat panggilan kepada Zaskia untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

“Alasannya, mereka kan saksi pada saat kejadiannya. Host-host Dahsyat, semua host kami panggil. Termasuk nanti Zaskia sebagai saksi dulu,” terangnya. “Sementara saya jadwalkan host-nya dulu yang tiga orang. Nanti nyusul host yang lain. Satu-satu dulu,” terangnya.

BACA: Jupe dan Zaskia Gotik Sebut Ayu Ting Ting Bangun Villa Rp 7 Miliar

Seperti yang diketahui, dalam salah satu segmen acara musik yang bertajuk ‘Cerdas Cermat’, Zaskia menjawab pertanyaan dari pembawa acara Denny Cagur secara asal-asalan. Salah satunya ialah terkait pertanyaan mengenai Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dan salah satu lambang negara.

“Setelah azan subuh, tanggal 32 Agustus,” jawab Zaskia saat itu.

Tak cukup sampai disitu, Zaskia kembali memberikan jawaban nyeleneh saat Denny bertanya tentang lambang sila kelima dari Pancasila. Sang penyanyi dangdut itu malah menjawab sekenanya,

“Bebek nungging!" kata Zaskia.

Jawaban Zaskia yang dinilai melecehkan itu mendapat reaksi keras dari masyarakat Indonesia. Awalnya, Zaskia dikecam di dunia maya, lalu ada beberapa orang yang membuat laporan kepada pihak kepolisian.

Novrina/Tabloidnova.com