Casey Affleck dan Summer Phoenix Berpisah Setelah 10 Tahun Menikah

By nova.id, Selasa, 22 Maret 2016 | 02:00 WIB
Casey Affleck dan Summer Phoenix. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Bukan bermaksud latah atau mengikuti jejak sang kakak, Ben Affleck, yang tahun lalu mengumumkan perceraiannya, Casey Affleck juga telah berpisah dengan istrinya, Summer Phoenix. Saat dikonfirmasi oleh pihak E! News, pihak juru bicara kedua pasangan membenarkan berita itu dengan menyebutkan jika perpisahan tersebut diambil atas keputusan bersama. Mereka sepakat mengakhiri rumah tangga mereka, setelah 10 tahun menikah.

“Casey Affleck dan Summer Phoenix memang benar telah berpisah sejak Juni tahun lalu. Perpisahan tersebut tidak dapat dihindari. Namun, mereka tetap menjalin hubungan baik sebagai teman dekat,” ungkap sang juru bicara.

Casey Affleck melamar adik paling kecil Joaquin Phoenix ini pada hari natal tahun 2003. Mereka saling mengenal setelah dikenalkan oleh Joaquin dimana Casey berakting bersama Joaquin dalam film To Die For pada tahun 1995. Di tahun berikutnya, pasangan yang baru bertunangan itu menyambut anak laki-laki pertama mereka, Indiana August. Casey kemudian menikahi Summer di tahun 2006. Pasangan ini kemudian memiliki anak kedua mereka di tahun 2008, Atticus.

Pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang menjalani hidup vegetarian. Mereka juga memiliki kecintaan yang sama dalam mengekspresikan kecintaan mereka pada binatang. Mereka sangat aktif mendukung berbagai yayasan amal yang menyangkut lingkungan hidup, termasuk PETA.

Perceraian mereka, ditambahkan oleh pihak juru bicara mereka, memang sengaja tidak digembar-gemborkan seperti perpisahan kakaknya dan Jennifer Garner. Apalagi, pada saat itu memang media tertuju pada keluarga sang kakak. Yang ironis adalah perceraian mereka juga diputuskan setelah mereka merayakan perayaan pernikahan mereka yang ke-10 tahun, sama seperti sang kakak.

Syanne/Tabloidnova.com