McDonald’s Gelar Kampanye Champions of Play

By , Senin, 21 Maret 2016 | 02:00 WIB
Jumpa pers The 4th McDonald’s Champions of Play (Nova)

Tabloidnova.com - McDonald’s menyelenggarakan berbagai kegiatan yang mendukung tumbuh kembang dan prestasi anak secara konsisten. Salah satu yang dilakukan oleh McDonald’s untuk mewujudkan visi ini adalah dengan mengadakan kampanye ‘Champions of Play’.

“Kampanye ‘Champions of Play’ ini bertujuan untuk mengajak dan mendorong anak-anak serta para orang tua mereka untuk menemani mereka bermain dan berkegiatan di luar ruang. Sebab, kami yakin, dengan bermain dan beraktivitas di luar, anak akan tumbuh lebih sehat, kuat dan ceria,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Tahun ini adalah yang keempat kalinya McDonald’s Indonesia menyelenggarakan kampanye ‘Champions of Play’. Dan tahun ini, kampanye ini menjadi lebih istimewa karena di akhir program, untuk pertama kalinya McDonald’s akan memilih 2 (dua) orang anak Indonesia untuk menjadi wakil dari Indonesia berpartisipasi  dalam upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016 di Brazil pada 5 Agustus mendatang.

Ini adalah juga untuk pertama kalinya McDonald’s global yang merupakan mitra resmi Olimpiade Rio 2016 memberikan penghargaan kepada anak-anak dari seluruh dunia berupa pengalaman sekali seumur hidup berpartisipasi dalam upacara pembukaan Olimpiade.

Hampir 100 anak berusia 8-12 tahun dari berbagai negara di seluruh dunia akan berkumpul memeriahkan upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016 di Stadion Maracanã, Rio de Janeiro, bulan Agustus mendatang.

Para duta cilik McDonald’s ini nantinya akan bergabung bersama para juara Olimpiade beserta anak-anak mereka, seperti pesenam Amerika, Bart Conner dan Nadia Comaneci beserta putra mereka yang berusia 9 tahun, perenang Amerika, Dara Torres dan putrinya yang berusia 9 tahun, pesebakbola perempuan Amerika Julie Froudy beserta putri dan putranya, serta para juara Olimpiade dari Australia, Brazil dan Jepang didampingi anak-anak mereka.

Kampanye ‘Champions of Play’ akan dimulai serentak di seluruh Indonesia pada 18 Maret 2016, melalui program McDonald’s Red Ball, yaitu meluncurkan ‘Red Ball’, bola berwarna merah yang dapat dimainkan oleh anak. ‘Red Ball’ ini tersedia di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia mulai 18 Maret 2016. Bola ini dapat dibeli seharga Rp 40.909 (belum termasuk pajak) disertai dengan pembelian paket Happy Meal, atau Rp 50.000 (belum termasuk pajak) disertai dengan pembelian produk McDonald’s lainnya. Mengikuti kesuksesan program ini tahun sebelumnya, tahun ini McDonald’s menyediakan 40.000 ‘Red Ball’.