Suami Perlihatkan Bukti Video dan Foto Saat Cathy Sharon Asik Berpesta

By , Selasa, 22 Maret 2016 | 05:02 WIB
Cathy Sharon ketika menghadiri sidangnya, pada minggu lalu, Senin (7/3). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Suami Cathy Sharon, Eka Kusuma, tak kehabisan akal untuk memuluskan niatnya bercerai dari Cathy. Kubu Eka sempat membeberkan perangai buruk Cathy yang dituding kerap berpesta hingga menelantarkan anak dan suaminya. Sebagai bukti bahwa Eka tak berbohong, ia membawa beberapa bukti ke ruang sidang.

“Hari ini bukti tambahan dari penggugat dan tergugat. Buktinya berupa foto. Jadi gini, di materi gugatan itu Cathy sering pulang malam, adanya keributan, pertengkaran yang terus menerus, sampai di kesaksian yang menyatakan adanya party. Bukti-bukti foto ini adalah bukti-bukti Cathy party,” jelas Fackhri, kuasa hukum Eka, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

BACA: Cathy Sharon Punya Foto Suami Berduaan dengan Perempuan Lain

Menurut kuasa hukum Eka, setidaknya ada sekitar 14 buah bukti yang diajukan kepada ketua majelis hakim. Tidak hanya foto, melainkan video dan beberapa buah percakapan via Blackberry Messenger. Bukti-bukti itu diharapkan Eka bisa mempermudah hakim untuk mengabulkan niatannya untuk bercerai dari Cathy.

BACA: Cathy Sharon Dituding Sering Pulang Malam, Begini Penjelasannya

“BBM (Blackberry Messenger) sama foto, ada 14 bukti. Foto ada delapan, selebihnya BBM.  Durasinya sejak tahun 2014 sampai 2015,” katanya. “Ada CD juga, tapi enggak bisa buat konsumsi publik. Kita menerangkan alurnya yang penting ada kegiatan ‎pulang malam. CD belum dibuka, itu sebagai acuan pertimbangan hakim menjatuhkan putusan. Karena ada audi‎o video. Ada gambar dan suara.”

Novrina/Tabloidnova.com