Begini Jika Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Ketemu Lagi

By , Selasa, 22 Maret 2016 | 06:00 WIB
Shaheer Sheikh ketika ditemui tabloidnova.com di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Sejak Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh putus cinta, komunikasi mereka juga ikut terputus. Apalagi, ada isu tak sedap yang menyelimuti keputusan Ayu untuk menyudahi hubungannya dengan Shaheer. Shaheer juga langsung bertolak ke kampung halamannya di India, sesaat setelah hubungannya dengan Ayu selesai.

Ketika ditemui tabloidnova.com di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016) kemarin, Shaheer menegaskan kalau dirinya tidak lagi tahu kabar Ayu. Sebab, jalinan komunikasi pun sudah terputus sejak mereka tak lagi bersama. “Enggak,” kata Shaheer menolak dikulik lebih lanjut soal hubungannya kini dengan Ayu. “Ya tidak apa-apa. Ini hal yang terlalu pribadi,” kata Shaheer.

BACA: Kembali ke Indonesia Shaheer Sheikh Temui Ayu Ting Ting?

Tapi nyatanya, Shaheer akan segera bertatap wajah dengan Ayu. Sebab, mereka didapuk untuk menjadi pengisi acara dalam sebuah perhelatan yang sama, yakni '1001 Kisah 23 Tahun ANTV'.  Lalu, bagaimana nanti jika ia bertemu langsung dengan Ayu?  “Seperti yang saya bilang, saya tidak mau memikirkan hal tersebut,” kata Shaheer.

BACA: Tolak Ajakan Jupe, Ayu Ting Ting Malas Bertemu Shaheer Sheikh

Shaheer mengaku tidak memiliki bayangan, apa yang akan ia lakukan jika nantinya bertemu dengan sang mantan kekasih, Ayu Ting Ting. Bagi Shaheer, ia hanya memikirkan bagaimana bisa tampil maksimal ketika berada di atas panggung nanti. “Enggak tahu, saya tidak mau memprediksi macam-macam,” kata Shaheer.

Novrina/Tabloidnova.com