Digugat Cerai Suami, Cathy Sharon: Semoga Aku Diberikan Kekuatan

By , Rabu, 23 Maret 2016 | 01:00 WIB
Cathy Sharon ditemani oleh adiknya, artis Julie Estelle ketika menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016), (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Cathy Sharon kembali menghadiri sidang cerainya yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tak hanya Cathy, sang suami, Eka Kusuma, juga ikut hadir di ruang sidang. Meski mereka sama-sama hadir di ruang sidang yang sama, namun, keduanya memiliki misi yang berbeda. Jika Eka berusaha keras untuk bercerai, sebaliknya, Cathy malah mati-matian ingin mempertahankan pernikahannya.

BACA: Suami Tuding Cathy Sharon Sempat Pergi Pesta Saat Anak Sakit

“Ya semuanya (sidang , red) berjalan lancar. Aku mohon doanya saja semoga aku diberikan kekuatan, kesabaran untuk dapat pertahankan keluarga, agar keluarga saya tetap utuh,” kata Cathy saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam kasus perceraian pasangan ini, Eka yang mengajukan permohonan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015 silam.

BACA: Soal Wanita Idaman Lain, Nama Ini Sering Ditanyakan Usai Sidang Cerai Cathy Sharon dan Eka Kusuma

Sebenarnya, kabar perceraian  Cathy Sharon dan Eka Kusuma sudah terdengar dari akhir tahun lalu. Cathy terlihat jarang sekali tampil di depan publik bersama sang suami. Apalagi, saat kelahiran anak keduanya, Carla Kusuma, Cathy tak mengunggah kebersamaan keluarga kecil mereka, seperti saat kelahiran anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma. Akhirnya, pernikahan mereka harus berhenti di tahun ketiga.

Novrina/Tabloidnova.com