Kenapa yang Melaporkan Saipul Jamil Selalu Lelaki Berusia Muda? Ini Kata Pakar

By , Selasa, 22 Maret 2016 | 09:00 WIB
Saipul Jamil saat dijumpai tabloidnova.com usai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait laporan AW (21) yang mengaku dicabuli Ipul. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Saipul Jamil dilaporkan oleh tiga orang laki-laki dengan tuduhan yang sama, yakni pencabulan. Mereka adalah DS (17), AW (21) dan MD (20). Ketiganya memiliki kemiripan dari segi usia dan latar belakang perkenalan mereka dengan Saipul Jamil. Soal kemiripan usia pelapor, psikolog sekaligus pakar mikro ekspresi ,Poppy Amalia, memiliki pendapatnya sendiri.

BACA: Duh! Pakar Sebut Saipul Jamil Berbohong Saat Lakukan Pemeriksaan Pertama

“Dia (Saipul Jamil) terus mengambil orang atau anak baru besar, bersih, bukan ‘pemain’,” kata Poppy Amalia saat berbincang dengan tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Poppy, jika tudingan pencabulan terhadap Saipul Jamil itu benar adanya, maka ia pasti memiliki alasan tersendiri mengapa selalu memilih ‘korban’ dengan rentang usia muda. Poppy menyebut kalau hal itu dilakukan lantaran Ipul akan merasa lebih ‘aman’  dan terhindar dari resiko besar dari segi kesehatan.

BACA: Tak Ada Bantahan dari Saipul Jamil Selama Proses Rekonstruksi Kasus Pencabulan

“Usia di bawah 18 tahun, karena lebih terkontrol, fresh, enggak beresiko tinggi untuk penularan HIV dan lain-lain,” kata Poppy.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com