Duh! Ada 7 Efek Samping Seks yang Anda Tidak Tahu

By nova.id, Jumat, 25 Maret 2016 | 03:00 WIB
Duh! Ada 7 Efek Samping Seks yang Anda Tidak Tahu (nova.id)

Seks memang menyenangkan, seks juga mampu melepaskan hormon yang dapat membuat tubuh merasa lebih relaks dan bahagia. Namun, tahukah Anda bahwa ada 7 efek samping seks yang mungkin bisa berdampak buruk pada tubuh Anda,

Nah, apa sajakah 7 efek samping seks yang Anda tidak tahu?

Kelelahan ekstrem Kadang-kadang, seks bisa begitu baik dan mengalir sepenuhnya. Begitu banyak yang bangun merasa lelah dan lelah. Apalagi jika Anda memiliki hari yang sudah direncanakan, seks bisa mengacaukan segalanya.

Baca: Benarkah Vagina Jadi Longgar dan Besar Setelah Berhubungan Seks?

Sakit punggung Sakit punggung adalah efek samping yang sangat umum dari seks, terutama jika Anda bereksperimen dengan posisi baru yang sangat tidak nyaman dengan itu. Jika salah satu menderita masalah punggung, cobalah tempatkan bantal di bawah pinggul saat berhubungan seks. Pastikan posisi seks yang dicoba tidak terlalu membuat sakit punggung.

Infeksi bakteri karena kurangnya kebersihan penis Semua pria membawa bakteri pada penis mereka, dan mereka perlu memastikan bahwa mereka sudah menjaga kebersihan penis yang sehat untuk menghindari perpindahan bakteri kepada perempuan. Pria harus secara teratur menarik kulup dan membersihkan smegma, terutama untuk yang tidak sunat, sebelum tindakan seksual. Jika tidak, perempuan akan mendapat infeksi bakteri dan harus ke rumah sakit untuk perawatan.

Baca: Efek Pemanasan Global Pengaruhi Seks dan Kesuburan, Lo!

Kekeringan vagina atau sensasi terbakar Seorang perempuan bisa mengalami kekeringan pada vagina atau sensasi terbakar jika pria melakukan penetrasi sebelum perempuan siap, yaitu, dilumasi. Tunggulah hingga perempuan melumasi dirinya dengan baik, sehingga Anda berdua memiliki waktu yang menyenangkan.

Fraktur penis Duh, ini adalah yang terburuk. Jika tidak melakukan hubungan seks dengan baik, kadang-kadang secara tidak sengaja, Anda dapat menyebabkan fraktur penis. Ini bukan karena posisi woman on top.

Baca: Pengaruh Hubungan Seks pada Otak Sungguh Tak Terduga

Penyakit menular seksual (PMS) PMS secara luas adalah efek samping dari seks. Bukan hanya HIV atau AIDS yang harus dikhawatirkan, ada banyak jenis PMS yang merupakan bentuk umum dari infeksi menular seksual.

Kram kaki Kaki kram umum terjadi saat berhubungan seks, namun bisa menjadi pembunuh suasana hati. Ini juga merupakan tanda kelemahan. Kram kaki biasa terjadi jika peregangan kaki terlalu berlebihan, yang menyebabkan ketegangan pada otot. Kunjungi dokter untuk hal ini atau cobalah untuk tidak meregangkan kaki terlalu berlebihan saat berhubungan seks.

Semoga setelah membaca artikel diatas, Anda dapat terhindar dari 7 efek samping seks.

K. Tatik Wardayati/Intisari-online.com