Nasib Rumah Tangga Risty Tagor dan Stuart Collin Diputus Hari Ini!

By , Kamis, 24 Maret 2016 | 04:00 WIB
Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sidang cerai Risty Tagor dan Stuart Collin kembali digelar hari ini, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rencananya, nasib rumah tangga Risty dan Stuart akan diputus oleh ketua majelis hakim hari ini. Namun, menurut pantauan tabloidnova.com, baik Risty dan Stuart, belum terlihat hadir di pengadilan.

Seperti yang diketahui, Risty bersikukuh dengan pendiriannya. Ia tetap ingin bercerai dari Stuart. Sementara itu, Stuart masih ingin mencoba mempertahankan biduk rumah tangganya bersama Risty. Nah, perbedaan pendapat antara Risty dan Stuart inilah yang memperuncing masalah rumah tangga mereka.

BACA: Risty Tagor Pada Stuart Collin: Jangan Ngelunjak!

Pasangan ini menikah pada 19 April 2015 lalu. Pasca menikah, Risty menilai Stuart mengalami perubahan drastis. Puncaknya, ketika Risty mengaku tahu perangai buruk Stuart kepada putranya, Arsen Raffa Balweel. Risty menuding Stuart menjejali Arsen dengan sambal pedas. Tapi, pernyataan Risty itu, sampai saat ini dibantah oleh Stuart.

BACA: Risty Tagor kepada Stuart Collin: Saya Harus Selalu Ngalah

Tingkah laku Stuart yang dinilai Risty kasar itu, dinilai menjadi pemantik masalah rumah tangga mereka. Risty memutuskan untuk mengajukan permohonan gugatan cerai terhadap Stuart melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 20 Agustus 2015 lalu. Padahal, usia pernikahan mereka masih seumur jagung.

Kini, setelah melalui proses sidang yang panjang , drama rumah tangga Risty dan Stuart akan diputus hari ini. Keduanya pun direncanakan hadir. Apa hasilnya? Tunggu berita selanjutnya hanya di tabloidnova.com ya!

Novrina/Tabloidnova.com