Resmi Cerai, Risty Tagor: Alhamdulillah Lega Bisa Cerai

By , Kamis, 24 Maret 2016 | 07:00 WIB
Risty Tagor dan Stuart Collin saat ditemui tabloidnova.com usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya resmi bercerai. Permohonan gugatan cerai Risty dikabulkan oleh ketua majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usai mendengar putusan sidang cerai, seperti biasanya, Risty dan Stuart memilih jalan berbeda untuk keluar dari pengadilan.

Namun yang tak biasa, kali ini Risty tak mau memberikan banyak pernyataan kepada awak media. Ia hanya bersyukur karena akhirnya bisa berpisah dari Stuart. “Yang pasti Alhamdulillah bisa cerai, Alhamdulillah,” kata Risty saat ditemui tabloidnova.com usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

BACA: Sidang Terakhir, Risty Tagor Tolak Bersalaman Dengan Stuart Collin

Sebelumnya, Risty dan Stuart saling tarik-menarik urusan hak asuh anak semata wayang mereka. Risty memang sudah pasti mendapatkan hak perwalian anak mereka mengingat Arka masih kecil. Namun, dilain pihak, Stuart juga merasa memililiki hak untuk ikut mengasuh Arka. Sayangnya, ketika disinggung hal itu, Risty tak memberikan penjelasan.

BACA: Resmi Cerai dari Stuart Collin, Risty Tagor Menjanda Dua Kali

“Masalah lain diatur pengacara saja ya. Nanti dibicarakan sama pengacara saja ya semuanya. Saya harus menyusui, maaf ya,” kata Risty yang memilih langsung meninggalkan pengadilan. Meski tak menjelaskan soal pembagian hak asuh putranya bersama Stuart, Risty mengaku lega dengan putusan yang dibacakan ketua majelis hakim. “Alhamdulillah lega, lega banget,” kata Risty.

Novrina/Tabloidnova.com