Marshanda: Iya Benar, dia Memang Papaku!

By , Senin, 28 Maret 2016 | 03:30 WIB
Marshanda menemui sang ayah, saat digelandang petugas ketika mengemis, ia dijumpai tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016) pagi. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Marshanda mengakui bahwa pria yang sudah tiga bulan terakhir menjadi pengemis itu adalah ayahnya. Pria bernama Irwan Yusus itu diamankan oleh petugas dinas sosial hari Kamis (24/3) pekan lalu, di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Hari ini, didampingi oleh kekasihnya, Egi John, Marshanda menyambangi panti sosial untuk menjemput sang ayah.

"Iya, benar, dia memang papa aku, memang benar, terus kenapa?" kata Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016) pagi.

Baca: Pengemis yang Mengaku Ayah Kandung Marshanda Diamankan di Tempat Ini

Menurut cerita Marshanda, sebenarnya sejak kabar mengenai ayahnya beredar, ia langsung bergerak cepat. Bahkan, semalam Marshanda sempat menyambangi kantor dinas sosial untuk mencari informasi mengenai sang ayah. Sayangnya, baru pagi ini Marshanda bisa dipertemukan dengan sang ayah.

"Malam tadi itu aku sudah hubungi orang dinas sosialnya, tapi enggak nyambung. Terus aku ke kantor dinas sosial yang di Prapanca, ternyata bukan disitu. Dan, akhirnya aku ke sini sama Egi semalam, ternyata di panti sosial di daerah Jakarta Timur," kata Marshanda lagi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com