Setelah Bertemu Sang Ayah, Marshanda Langsung Cari Baju Baru

By , Senin, 28 Maret 2016 | 05:15 WIB
Marshanda menemui sang ayah, saat digelandang petugas ketika mengemis, ia dijumpai tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016) pagi. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Marshanda akhirnya bertemu dengan sang ayah, Irwan Yusuf, yang diamankan petugas dinas sosial, karena mengemis dan hidup menggelandang. Marshanda diberi kesempatan selama sekitar 15 menit, untuk bertemu sang ayah dan ditemani oleh sang kekasih, Egi John.

"Iya sudah ketemu tadi," kata Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016) pagi.

Menurut Marshanda, tak banyak yang bisa dibicarakan didalam, mengingat ada beberapa hal yang harus dikerjakan oleh Marshanda, termasuk membelikan pakaian baru untuk sang ayah. Marshanda hanya meyakinkan kalau kondisi sang ayah sehat dan baik-baik saja. "Papa baik-baik saja. Papa sehat kok di dalam," kata Marshanda. "Paling nanti ini mau ketemuan, rapat keluarga, enaknya bagaimana kedepannya," tambah Marshanda.

Baca: Marshanda Tak Kaget Ayahnya Jadi Pengemis!

Sampai saat ini, Irwan Yusuf masih berada di panti sosial Bina Insan. Sebelumnya, Irwan dijangkau oleh Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial DKI Jakarta pada Kamis (24/3) lalu. Kepada petugas, Irwan mengaku sudah sekitar tiga bulan belakangan menggelandang dan mengemis.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com