Ayah Jadi Pengemis, Marshanda: Pa, Kenapa Bisa Begini?

By , Senin, 28 Maret 2016 | 05:30 WIB
Marshanda menemui sang ayah, saat digelandang petugas ketika mengemis, ia dijumpai tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016) pagi. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Marshanda diberi kesempatan untuk bertemu dengan sang ayah, Irwan Yusuf, yang diamankan oleh petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial DKI Jakarta, karena diketahui hidup menggelandang dan mengemis tiga bulan terakhir. Ketika berkesempatan bertemu dengan ayahnya, Marshanda sempat menanyakan kondisi sang ayah.

"Tadi sempat tanya sama papa, apa yang terjadi?  Aku tanya, Pa, kenapa bisa begini?" kata Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016) pagi.

Baca: Setelah Bertemu Sang Ayah, Marshanda Langsung Cari Baju Baru

Tak sampai 15 menit, Marshanda keluar dari ruang kepala panti sosial, usai menemui sang ayah. Marshanda dan Egi langsung meninggalkan panti sosial untuk mengadakan rapat keluarga. Rencananya, siang nanti, ada pihak keluarga yang menjemput sang ayah.

"Aku juga sudah kontak-kontakkan sama keluarga papa. Sekarang aku mau ke mobil,  jadi tek-tokan sama mereka (keluarga ayah). Caca sudah kabar-kabaran. Nanti paling yang jemput keluarga papa," kata Marshanda lagi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com