Takut Tak Fokus, Park Bo Gum Pilih Menjomblo

By nova.id, Senin, 28 Maret 2016 | 07:30 WIB
Park Bo Gum (nova.id)

Tabloidnova.com – Berkat tampil sebagai Choi Taek dalam serial “Reply 1988,” Park Bo Gum pun melejit sebagai salah satu aktor panas dari kubu Hallyu. Namun, kepopuleran itu tidak membuatnya besar kepala. Dengan santai ia mengaku jika dirinya tetap menjalankan rutinitasnya.

“Kegiatan saya tidak ada yang berubah. Sebagai mahasiswa jurusan musikal di Universitas Myongji yang terletak di luar kota Seoul, saya tidak pernah bisa berlama-lama berada di sekolah. Berbeda dengan yang lain yang tinggal dalam asrama, banyak kenangan yang bisa mereka buat bersama. Sementara, saya sering harus terbirit-birit mengejar bus terakhir pulang ke Seoul. Tetapi semua itu saya nikmati saja, sama dengan kesuksesan yang saya dapatkan dari drama Reply 1988. Saya percaya semua datang pada waktunya. Sebagai manusia, fokus saya adalah menjadi pengaruh yang baik bagi orang lain,” ungkap aktor yang berada satu agensi dengan Song Jong Ki itu.

Dengan kesuksesan ini, Park Bo Gum mengaku ada satu hal yang membuatnya tidak berani lakukan. Yaitu, mempunyai pacar. Apalagi, berpacaran dengan teman satu kampus. Ia mengaku tidak dapat membayangkan dirinya jika kemudian hubungan asmara itu putus di tengah jalan.

“Belum siap. Saya tidak mau berpacaran dulu karena tidak terbayangkan jika nantinya kita putus. Situasinya pasti akan aneh. Jadi, untuk sekarang ini, saya tidak ingin memiliki pacar dulu. Saya jelas ingin merasakan punya pacar dan menikmati waktu berkencan. Tapi, saya tidak yakin apakah saya bisa membagi waktu dengan baik antara pekerjaan, sekolah dan pacaran. Soalnya, saya ini tipe yang senang berkonsentrasi pada satu hal. Mungkin, kedengarannya saya seperti bikin alasan saja. Tapi, saya tidak mau memaksakan dirilah. Kalau memang sudah waktunya, semuanya akan berjalan natural, bukan?” ucapnya.

Syanne