Nissan Terbangkan 3 Pemenang Ucl Photo Contest Ke Milan

By nova.id, Senin, 28 Maret 2016 | 06:12 WIB
. (nova.id)

Tabloidnova.com - Minggu (27/3) lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan 3 pemenang Nissan UEFA Champions League (UCL) Photo Contest. Karya mereka berhasil menyisihkan sekitar 9.000 foto dari 2.500 peserta yang mengikuti ajang ini pada periode 27 November 2015 – 21 Februari 2016.

Kolaborasi antara Nissan dan UEFA tentunya menjadi momentum yang ditunggu–tunggu oleh kedua penggemarnya. Salah satunya dengan cara menerbangkan para pemenang tadi agar dapat menyaksikan langsung laga final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 28 Mei 2016 nanti.

General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin mengatakan tiga karya pemenang berhasil menuangkan passion fotografi mereka dan memiliki kualitas seni serta tingkat keahlian yang tinggi. Ia berharap, para pemenang nantinya dapat menyaksikan serunya laga final Liga Champions dan mengabadikan momen-momen terbaik yang dapat menambah pengalaman hidup mereka. Ketiganya adalah, Kategori Beauty of Indonesia: Elizabeth Jenny Tanner (Jakarta) dengan “Beauty of Bromo”, Kategori Football Excitement: Agung Lawerissa Setiawan (Solo) dengan “Sand Ball”, Kategori Excite Yourself with Nissan: Putu Toni Sianto (Singaraja) dengan “Merenung Denganmu”.

Sementara di Indonesia, NMI akan menyelenggarakan berbagai program menarik seputar Liga Champions tahun ini. Salah satunya menyaksikan berbagai gol kelas dunia di situs www.nissan.co.id/gotw, di mana para penggemar Liga Champions dapat memilih gol terbaik dalam Goal of The Week dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan jersey tim sepak bola favorit.

“Nissan memahami antusiasme masyarakat Indonesia yang tinggi kepada olahraga sepakbola. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu menyajikan pengalaman terbaik bagi penggemar Liga Champions dan juga konsumen Nissan melalui berbagai kegiatan yang membawa kegembiraan di hidup mereka,” tutup Budi.

Ade Ryani