Begini Kata Marshanda Saat Dirinya Tahu Ayahnya Mengemis

By , Senin, 28 Maret 2016 | 08:00 WIB
Marshanda menemui sang ayah, saat digelandang petugas ketika mengemis, ia dijumpai tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016) pagi. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Kabar diamankannya seorang pengemis bernama Irwan Yusuf menghebohkan publik. Apalagi, ternyata pria tersebut adalah ayah kandung dari artis Marshanda. Diceritakan Marshanda, ia pertama kali tahu sang ayah menjadi pengemis lantaran kabar yang beredar sejak kemarin malam.

"Semalam dapat kabar dari teman. Aku dikirimin berita online news tenang papa (mengemis)," kata Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016) pagi.

Baca: Ayah Jadi Pengemis, Marshanda: Pa, Kenapa Bisa Begini?

Foto Irwan Yusuf berkaus hijau saat ia sedang berada di mobil petugas dinas sosial, banyak beredar di dunia maya. Marshanda sendiri sadar kalau cepat atau lambat, kondisi sang ayah itu akan diketahui oleh media. Marshanda mengaku sama sekali tidak panik. Ia justru memikirkan cara bagaimana harus menghadapinya.

"Pas pertama kali lihat foto itu, aku langsung mikir. Ini bagaimana menghadapinya, aku tahu, media pasti akan dengar," kata Marshanda.

Dan, pagi tadi, sekitar pukul 09.30 wib, Marshanda sudah diperkenankan untuk bertemu dengan ayahnya. Marshanda berjanji akan kembali untuk menjenguk sang ayah dan membawanya pulang.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com