Ini Alasan Ayah Marshanda Keluar Diam-diam Dari Panti Sosial

By , Selasa, 29 Maret 2016 | 04:45 WIB
Ayah Marshanda, Irwan Yusuf saat dijumpai tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016) pagi. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ayah kandung Marshanda, Irwan Yusuf (49), sempat tidak sengaja berpapasan dengan tabloidnova.com saat berjalan menuju sebuah ruangan di bagian belakang panti sosial. Namun, ketika diberondong pertanyaan, Irwan memilih diam. Sore harinya, sekitar pukul 16.30 wib, Irwan yang memang sudah dijemput oleh pihak keluarga, keluar diam-diam dari sisi berlawanan gedung panti sosial.

Awak media yang sudah menunggu di beberapa titik ruangan panti sosial pun, akhirnya terkecoh. Irwan berhasil keluar dan pergi keluar panti sosial menumpang salah satu dari tiga mobil yang sebelumnya ditumpangi oleh keluarganya. Salah seorang petugas panti sosial pun tak bisa berbuat banyak untuk awak media. Pihaknya hanya menyebutkan kalau hal ini adalah permintaan keluarga yang tak mau menemui para pewarta.

Baca: Tak Didampingi Marshanda, Sang Ayah Diam-diam Keluar Dari Panti Sosial

"Dari keluarga bilang, dia (Irwan Yusuf) tidak mau ditemui wartawan. Mungkin dia tidak siap," kata Danil, Kepala Satuan Pelaksanaan Pembinaan PMKS, saat dijumpai tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Menurut pengakuan ayah Marshanda kepada petugas panti, ia malu jika harus menghadapi awak media dan memberikan pernyataan. Memang, selama ini, ayahanda Marshanda terbilang tidak pernah vokal untuk tampil di depan publik. Hal ini jelas berbeda dengan ibunda Marshanda, Rianty Sofyan.

"Permohonan keluarga begitu. Pak Irwan bilang, 'saya enggak siap'. Mungkin dia malu takut ada omongan apa begitu," kata Danil menirukan ucapan ayah kandung Marshanda.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com