Kemana Perginya Ayah Marshanda Setelah Keluar Dari Panti Sosial?

By , Selasa, 29 Maret 2016 | 05:15 WIB
Ayah Marshanda, Irwan Yusuf saat dijumpai tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016) pagi. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Selama empat hari lamanya, ayah kandung Marshanda, Irwan Yusuf (49) menjadi penghuni panti sosial. Ia dijangkau petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Kamis (24/3) lalu, karena diketahui hidup menggelandang dan mengemis tiga bulan belakangan. Setelah dijenguk oleh putrinya, Marshanda, sore harinya Irwan dijemput oleh keluarganya.

Secara diam-diam, pihak keluarga membawa keluar Irwan dari panti sosial. Lalu, setelah berbulan-bulan hidup nomaden sampai akhirnya diungsikan ke panti sosial, kemana perginya ayahanda Marshanda sekarang? "Kemungkinan besar dibawa ke rumah keluarganya," kata kata Danil, Kepala Satuan Pelaksanaan Pembinaan PMKS saat dijumpai tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Baca: Ini Alasan Ayah Marshanda Keluar Diam-diam Dari Panti Sosial

Menurut Danil, tak hanya akan dirawat keluarganya, ayahanda Marshanda juga akan menjalani beberapa perawatan di rumah sakit. Sebab, seperti yang terlihat dari foto yang ditampilkan tabloidnova.com sebelumnya, pengelihatan Irwan agak tergganggu karena mata sebelah kirinya tertutup selaput putih. Bahkan, kedua kulit kaki Irwan pun mengalami luka parah.

"Dia juga mau dirawat. Dibawa ke rumah sakit, untuk urusan berobat jalan atau rawat inap saya tidak tahu," kata Danil.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com