Serasinya Busana Muslim Santun Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

By , Selasa, 29 Maret 2016 | 06:45 WIB
Serasinya Busana Muslim Santun Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino (Nova)

Salah satu pasangan artis yang selalu tampil serasi dan terlihat harmonis serta sepi dari gosip ialah pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino.

Keduanya bisa dikatakan dipertemukan di lokasi syuting saat masih aktif berakting di beberapa judul sinetron saat itu.

Alyssa Soebandono yang sekarang berhijab juga tampil lebih santun dan anggun. Selain itu, pasangan artis tersebut juga ditunjuk oleh salah satu brand pakaian muslimah ternama di Indonesia sebagai brand ambassador. Tak heran bila keduanya selalu nampak serasi dan kompak dalam berbusana di setiap kesempatan.

Mengintip akun instagram resmi sang artis @ichasoebandono, berikut deretan busana serasi muslim santun pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino yang pantas untuk dilirik sebagai inspirasi.

Baca: Gaya Hijab Syar’i Modis ala Inneke Koesherawati dan Buah Hati, Inspiratif!

Icha panggilan akrab Alyssa, kerap mengenakan gaya model hijab berdetail draperi yang cantik dan unik. Pilihan warna hijab Icha juga hadir dalam warna berani yang kontras. Misalnya biru, merah, pink, dan merah. Model busana hijab Icha pun cukup simpel dan minimalis, yaitu terusan abaya, atasan tunik, luaran vest, atau gaun panjang bersiluet A-line yang feminin.

Baca: Elegan dan Modis, Gaya Hijab Model Senior Okky Asokawati

Menariknya, busana muslim serasi pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino juga tidak mengusung nuansa yang selalu sama persis sehingga menimbulkan kesan monoton. Busana muslim serasi ala mereka biasanya memilih satu palet senada atau satu motif senada yang disisipkan di beberapa bagian. Contohnya di bagian lengan, kerah, dada atau penambahan ornamen busana.

Foto-foto: Instagram/@ichasoebandono