David Beckham Jahit Baju Demi Anak Perempuannya

By , Rabu, 30 Maret 2016 | 03:00 WIB
David Beckham Jahit Baju Demi Anak Perempuannya (Nova)

Tabloidnova.comDavid Beckham membuktikan dirinya ayah yang sangat berdedikasi pada anak-anak-nya. Jumat kemarin, Victoria Beckham memamerkan foto David Beckham yang sedang asyik menjahit baju boneka untuk anak perempuannya, Harper, melalui akun instagram-nya.

“Harper punya ayah yang sibuk menjahit baju-baju bonekanya! Kami sangat mencintai kamu, daddy David Beckham. Ibu bangga. Kegembiraan keluarga,” begitu tulis mantan Spice Girls yang kini menjadi perancang baju itu.

Tampaknya, yang tertular dengan dunia fashion tidak hanya David. Victoria dan David Beckham juga orang tua dari tiga anak laki-laki, Brookyln, Romeo dan Cruz. Ketiga anak-anak mereka sering digamit sang ibu untuk berjalan di peragaan busana rancangan sang ibu atau hadir di peragaan busana perancang lain. Victoria juga sangat bangga dengan anak perempuannya yang sudah mulai menunjukkan minatnya pada dunia fashion.

“Saya sangat bangga dengan anak perempuan saya. Seperti kebanyakan anak perempuan, ia juga sudah menunjukkan minatnya pada fashion. Ia senang menggunakan makeup dan mengikuti saya dan bermain-main dengan sepatu saya. Walau begitu, ia juga sangat mencintai olah raga. Bisa dibilang ia gadis yang tomboi. Mungkin ini karena terpengaruh oleh ketiga kakaknya,” ungkap Victoria saat diwawancara oleh Good Morning America beberapa waktu yang lalu.

Pada wawancara itu, ia juga merasa memang sebaiknya Harper mengikuti jejaknya untuk terjun di dunia fashion.

“Suatu hari, ia pernah bilang pada saya jika ia ingin menjadi pesebak bola. Mendengar itu, dada saya seperti ditusuk pedang. Saya punya tiga anak laki-laki yang ingin bermain sepak bola. Jadi, ya, masa saya sendirian. Ayolah, ada satu orang yang berminat pada dunia fashion atau menari seperti saya!” katanya.

Syanne