Gwen Stefani Tidak Kuatir Dengan Orientasi Seksual Anak-Anaknya

By nova.id, Minggu, 3 April 2016 | 04:00 WIB
Gwen Stefani (nova.id)

Tabloidnova.comGwen Stefani menunjukkan dirinya tidak hanya sebagai penyanyi rock yang keren, tetapi juga seorang ibu yang penuh pengertian dan hanya ingin yang terbaik untuk anaknya. Sukses dengan album solonya, “This Is What the Truth Feels Like,” ibu dari tiga orang anak itu dengan terang-terangan mengatakan jika ia tidak akan ikut campur dalam urusan cinta ketiga anaknya jika mereka telah dewasa. Ia mencoba untuk terbuka pada anak-anaknya.  

“Saya memiliki ketiga anak laki-laki ini saja, saya sudah sangat bersyukur. Saya hanya ingin mereka bahagia dan sehat. Yang bisa saya lakukan adalah terus berdua Tuhan terus menuntun saya setiap hari untuk menjadi ibu yang baik untuk mereka. Saya sadar itu bukanlah pekerjaan yang mudah. Jadi, jika anak saya menyukai sesama jenis, saya tidak mau terlalu pusing soal itu,” ujar Gwen saat diwawancara oleh majalah Pride Source.

Ia mengungkapkan jika ia punya kesempatan untuk berkeliling dunia dan bertemu dengan berbagai macam orang. Semua tidak pernah menimbulkan masalah.

“Saya beruntung bisa berkeliling dunia dan bertemu dengan berbagai macam orang. Orientasi seksual mereka ada yang normal, ada yang gay, atau entah apa lagi. Tapi, itu tidak pernah menjadi masalah. Yang ada hanyalah orang jahat dan orang baik dan saya senang dengan kenyataan itu. Buat saya yang terpenting buat anak-anak saya adalah mereka bahagia dan menikmati hidupnya, sama seperti saya. Apapun perjalanan hidup yang Tuhan berikan untuk mereka, itu adalah perjalanan mereka. Tugas saya adalah menjadi ibu yang paling mendukung dan memang itu yang akan saya kerjakan,” seru pacar penyanyi Blake Shelton itu.

Saking terbuka pada anak-anaknya, Gwen sempat dikecam karena membiarkan anak laki-lakinya mengecat kuku mereka. Dengan santai, ia tidak mau terlalu pusing dengan kecaman yang menghujaninya.

“Jika ada yang berkomentar tentang saya dan saya tidak kenal mereka dan mereka bukan teman saya atau bagian dari hidup saya, komentar itu tidak akan mempengaruhi saya. Wajar jika orang berkomentar. Mereka punya perspektif masing-masing tapi saya tahu apa yang terjadi sebenarnya. Jadi, biarkan sajalah. Yang penting, anak-anak saya terjaga aman, bahagia dan saya bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama. Entah itu olah raga atau melakukan manicure bersama!” katanya.

Syanne