Marshanda: Aku Menghormati Dia Apa Adanya

By , Rabu, 30 Maret 2016 | 04:00 WIB
Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2016) (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Marshanda memperlihatkan wajah ceria, sesaat sebelum bertemu dengan ayahnya. Sama sekali tak ada perasaan malu, ketika Marshanda mengetahui sang ayah, Irwan Yusuf (49), diamankan petugas dinas sosial saat mengemis di jalanan. Meski melihat kondisi sang ayah yang demikian, Marshanda mengaku sama sekali tak malu.

Sebaliknya, Marshanda malah menceritakan kisahnya saat sang ayah sempat dirawat di rumah sakit. Marshanda mengaku bangga bisa menjenguk dan mencium tangan ayahnya di hadapan orang-orang. Padahal, saat itu orang-orang disekelilingnya memandang rendah Irwan Yusuf karena tampilannya yang kumal.

Baca: Miris! Begini Cara Ayah Marshanda Dapat Uang Dari Anaknya

"Aku pernah jenguk papa di rumah sakit. Saat itu, semua orang pandang papa sebelah mata, mungkin karena dia kucel atau apalah," kata Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Sambil berapi-api, Marshanda menegaskan kalau bagaimanapun kondisi sang ayah, ia tetap menghormati Irwan sebagai ayah kandungnya. Menurut Marshanda, kalau diperlukan, ia akan menunjukkan hal itu kepada semua orang.

"Aku tetap salim sama papa, tunjukin ke semua orang, aku menghormati dia apa adanya. Mau bagaimanapun, papa tetap orangtua aku, dan aku respect," kata Marshanda.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com