Jatuh Miskin, Marshanda Sebut Kondisi Ekonomi Ayah Kandungnya Anjlok

By , Rabu, 30 Maret 2016 | 02:00 WIB
Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2016) (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Marshanda sama sekali tidak terkejut ketika ayah kandungnya, Irwan Yusuf (49) diamankan petugas dinas sosial Jakarta Selatan, karena kedapatan mengemis di jalanan. Marshanda menyebut hal ini sebagai 'cerita lama' dalam keluarga besarnya.

Saat berkesempatan untuk menjenguk ayahnya di panti sosial, Marshanda yang ditemani kekasihnya Egi John, menyebutkan kalau kondisi perekonomian sang ayah memang terus-menerus menurun pasca perpisahannya dengan ibunda Marshanda, Rianty Sofyan.

"Papa secara ekonomi memang minim banget. Sudah lama (kondisi ekonomi menurun) dan sekarang lagi lebih parah. Dari dulu ekonomi papa memang enggak baik," kata Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Baca: Miris! Begini Cara Ayah Marshanda Dapat Uang Dari Anaknya

Sebenarnya, sebagai anak, Marshanda bukannya tidak mau memberi bantuan kepada ayah kandungnya. Tapi saat itu, Marshanda masih kecil dan beranjak remaja, serta dinilai belum terlalu mampu jika ikut menopang kehidupan sang ayah. Makanya, Marshanda menyebut ia hanya bisa membantu seadanya.

"Semua kok support. Aku support juga semaksimal mungkin, ya termasuk aku," kata Marshanda.

Menurut informasi yang diterima tabloidnova.com, saat masih hidup menggelandang, Irwan beberapa kali mampir ke rumah Marshanda di kawasan jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Di sana, Irwan kerap meminta belas kasihan kepada keluarga Marhanda. Bahkan, menurut warga sekitar, Ben Kasyafani, yang saat ini sudah menjadi mantan suami Marshanda kerap memberikan uang kepada Irwan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com