Ini Curhatan Ariel Tentang Sakitnya Sang Ayah Pada Bu Acin

By , Selasa, 29 Maret 2016 | 15:15 WIB
Nazril Irham alias Ariel dan ayahanda Nazmul Irphan (Nova)

Tabloidnova.com - Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel sempat menceritakan sakitnya sang ayah kepada petinggi Musica, Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa Bu Acin. Kepada Bu Acin, Ariel mengungkapkan kondisi terakhir sang ayah.

“Ada cerita dari Ariel. Terakhir hari Jumat lalu saya sempat jenguk ke rumah sakit. Sudah keluar ICU tapi masih lemah dan terbata-bata berbicaranya. Kami sempat janjian kalau ayahnya Ariel sembuh ke Jakarta mau makan ikan bakar,” cerita Bu Acin, saat ditemui di kediaman almarhum, Jl. Tanjugsari Raya, Antapani, Bandung, Jawa Barat, Selasa (29/9) malam.

Diketahui Bu Acin, sebelum meninggal dunia, ayahanda Ariel, Nazmul Irphan sempat menderita penyakit yang cukup komplikasi, yaitu Kecing manis, ginjal dan jantung. Namun, ia tak bisa memastikan apa yang menyebabkan Nazmul meninggal dunia.

Baca: Sehari Jelang Konser di Malang, Ariel "NOAH" Berduka

“Setau saya ada kencing manis, ginjal, dan jantung. Tapi penyebab meninggalnya beliau saya kurang tau,” katanya.

Dimata Bu Acin, Nazmul Irphan merupakan sosok yang baik hati. Itu pula yang diceritakan Ariel kepada Bu Acin, ketika membicarakan ayahnya.

“Papanya Ariel baik, kami cukup dekat karena udah kenal dari jaman Peterpan. Kami sering berkomunikasi soal karir dan sempat makan bareng. Papanya Ariel pernah main ke rumah. Orangnya ramah dan perhatian, rendah hati,” ucap Bu Acin.

Bu Acin pun mendoakan agar almarhum diterima disisi yang terbaik Allah AWT. “Semoga almarahum diterima dan ditempatkan di sisi terbaik Yang Maha Kuasa, untuk Ariel dan keluarga semoga diberi ketabahan,” harapnya.

Novrina/Caroline Pramantie/Tabloidnova.com