4 Jenis Penis yang ‘Digilai’ Kebanyakan Perempuan

By nova.id, Rabu, 30 Maret 2016 | 06:15 WIB
4 Jenis Penis yang ‘Digilai’ Kebanyakan Perempuan (nova.id)

Organ penis selalu dikaitkan dengan kepuasan hubungan intim di ranjang. Tak jarang, ukuran penis pria yang panjang dan besar dianggap mampu memberi kesenangan seksual yang lebih pada perempuan. Tapi, apakah benar seperti itu? Ternyata tidak selalu, lo!

Faktanya, pria sering merasa khawatir jika organ kelamin mereka tidak cukup baik untuk memuaskan pada perempuan. Ada penelitian yang mengatakan jika perempuan menyukai panjang tertentu dan ketebalan tertentu. Dengan kata lain, ada 4 jenis penis yang digilai kebanyakan perempuan di dunia:

Namun, adakah 4 jenis penis yang digilai kebanyakan perempuan di dunia ini?

Baca: Mentimun, Pisang, Tahu? Ukur Seberapa Keras Penis Si Dia Saat Ereksi!

Si Besar Sebenarnya ukuran penis sangatlah subjektif. Namun, ukuran rata-rata penis adalah panjang 5,54 inci (14,7 cm) dengan lingkar 3,11 inci (7,9 cm).

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine juga menunjukkan bahwa panjang rata-rata penis yang sedang ereksi berdiri menjadi 14,15 cm, dan lingkar rata-rata 12,23 cm. Itu hanya ukuran rata-rata.

Menurut survei, ukuran penis bisa berkisar 5,5 – 7 inci. Penis besar bisa menyenangkan karena dapat lebih menembus, merasang setiap bagian dari vagina. Tetapi ini juga bisa membuat wanita kesakitan dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih.

Baca: Wow! Terlahir Tanpa Penis, Pria ini Mampu Memuaskan 100 Perempuan

Si Melengkung Sekarang penis tidak hanya tentang panjangnya, tetapi bentuknya. Pria dengan penis melengkung dapat memiliki penis sekitar 5,5–7 inci, tapi akan sedikit melengkung ke depan, mengarah ke atas. Ini tidak ada hubungannya dengan kesenangan yang bisa diberikan pada istrinya karena penampilan tidaklah penting.

Penis melengkung saat penetrasi akan menyentuh dinding atas vagina, tempat G-Spot berada. Nah, ini akan memberikan banyak kenikmatan hingga mencapai orgasme.

Baca:

Si Pengait Penis ini hampir sama seperti yang melengkung, tetapi hanya membungkuk sedikit ke bawah dari ujung. Satu-satunya halangan adalah karena menunjuk ke bawah mungkin tidak akan menyenangkan selama posisi misionaris, tapi untuk posisi doggy-style akan menyenangkan.

Baca: Termasuk Favorit, Ternyata Posisi Seks Ini Paling Bahaya Bagi Penis!

Si Kecil Lincah Jangan meremehkan si kecil, karena inilah yang paling aman ketika berhubungan seks. Ukuran ini menjanjikan kesenangan yang tepat dengan kurang nyeri dan kurang waktu pemulihan. Rata-rata ukuran si kecil 5,5 inci. Tidak peduli jenis penis yang dimiliki pria, wanita tidak mempedulikannya. Bahkan wanita tidak keberatan berhubungan seks dengan si kecil demi keamanan dan kenyamanan.

K. Tatik Wardayati/intisari-online.com