Marshanda Gelar Rapat Keluarga untuk Tentukan Nasib Ayahnya

By , Rabu, 30 Maret 2016 | 08:30 WIB
Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2016) (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Marshanda mengaku lega karena akhirnya sang ayah bisa keluar dari panti sosial. Meski tak ikut serta menjemput, bukan berarti Marshanda melepas tanggung jawabnya untuk membantu ayah tercinta. Buktinya, Marshanda akan segera menggelar rapat keluarga, untuk menentukan nasib sang ayah.

"Pokoknya papa kan sudah dijemput tanteku, sekarang papa lagi sama keluarganya papa. Kami akan rapat keluarga dan putuskan yang terbaik, pokoknya segala detail untuk take care of papa," kata Marshanda saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2016).

Sebenarnya, sudah banyak rencana yang dipikirkan Marshanda untuk ayah tercinta. Namun, ia juga harus mempertimbangkan hal itu dengan keluarga besar ayahnya. Sebab, jauh sebelum ini, keluarga sang ayahlah yang lebih banyak bertanggung jawab atas hidup Irwan Yusuf.

Baca: Jatuh Miskin, Marshanda Sebut Kondisi Ekonomi Ayah Kandungnya Anjlok

"Rencana ada, pasti sudah dipikirkan. Aku dengan senang hati kalau bisa take care of papa. Kasih tempat tinggal, kebutuhan medis, mau bantu papa. Tapi, dari keluarga papa menimbang, mereka yang mau urus, jadi mereka akan take care of papa," kata Marshanda.

Dijaringnya Irwan Yusuf oleh petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, saat mengemis di jalan, bukan hal memalukan bagi Marshanda. Sebaliknya, ia malah senang akhirnya bisa dipertemukan dengan sang ayah kembali, sejak dua tahun belakangan keduanya kehilangan kontak.

"Aku senang momen ini terjadi, jadi aku bisa banyak involve, banyak urus papa juga," kata Marshanda.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com