Miris! Ternyata Sheila Marcia tak Pernah Dinafkahi Suami Sejak Pertama Menikah

By , Kamis, 31 Maret 2016 | 05:30 WIB
Sheila Marcia berpose bersama ketiga anaknya ketika ingin menjalani syuting diprogram televisi, Jakarta. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sheila Marcia mengaku tidak dinafkahi oleh suaminya, Yohannes Kyky Octasia Mirano alias Kiki Mirano, sejak awal pernikahan mereka. Menurut catatan tabloidnova.com, Sheila dan Kiki menikah pada 29 April 2011 silam. Berarti sudah sekitar lima tahun lamanya, Sheila banting tulang untuk menghindupi tiga orang anaknya, beserta sang suami. Sambil berkaca-kaca, Sheila mencurahkan hal itu di hadapan media.

"Selama beberapa tahun ini saya menafkahi anak-anak dan saya sendiri, sejak awal menikah dari usaha sulam alis," kata Sheila saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016) malam.

Miris memang saat mendengar pengakuan Sheila itu. Sheila sendiri mengaku tidak tahu apa alasan Kiki, sebagai kepala keluarga, tidak mau bersungguh-sungguh mencari pekerjaan yang layak, demi menghidupi anak serta istrinya. Ketika ditanyakan hal demikian. Sheila hanya bisa menghela napas panjang.

Baca: Berhenti Jadi Artis, Sheila Marcia Bisnis Sulam Alis

"Enggak tahu (kenapa Kiki tidak menafkahi)," kata Sheila pasrah. "Saya selalu positive thinking, selalu berpikir ada hope. Tapi harapan itu tidak muncul-muncul juga. Dan ada sesuatu yang terjadi, lalu saya mundur," kata Sheila dengan kedua mata berkaca-kaca menahan tangisnya.

Kehadiran Sheila di Jakarta adalah dalam rangka tampil di beberapa stasiun televisi. Bukan tak mungkin kalau tawaran ini adalah usaha Sheila untuk mencari sedikit demi sedikit pundi Rupiah demi ketiga anaknya. Sheila rela memboyong ketiga anaknya dari Bali ke ibu kota, dan ketiganya terpaksa menunggu sang bunda menjalani syuting hingga tengah malam tiba.

Padahal, ketiganya pasti berhak untuk memiliki kehidupan yang jauh lebih layak daripada itu. Tapi, Sheila memang tidak bisa serta-merta meninggalkan anak-anaknya untuk sejenak bekerja di Jakarta. Sebab, ketika memutuskan untuk pindah dari Jogja menuju Bali, sang suami tak ikut serta.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com