10 Gaya Busana Trendi dan Unik Titi DJ di Awal Tahun 2016

By , Kamis, 31 Maret 2016 | 05:30 WIB
10 Gaya Busana Trendi dan Unik Titi DJ di Awal Tahun 2016 (Nova)

Apa yang terlintas di benak Anda saat mendengar nama Titi DJ? Selain predikat salah satu Diva pop Indonesia, Titi DJ juga mencatatkan namanya sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki selera berpakaian gaya unik dan terkadang nyentrik.

Meski gaya busana Titi DJ tidak se-ekstrem rekan sejawatnya, Melly Goeslaw. Penampilan Titi DJ selalu menarik untuk dilirik dan dinikmati.

Baca: Modisnya Tampilan Busana Nuansa Monokrom Luna Maya

Pelantun lagu Sang Dewi dan Bahasa Kalbu tersebut juga termasuk artis yang berani mencoba berbagai gaya baru. Mulai dari riasan wajah, model dan warna rambut, hingga model busana yang seringkali ‘beda’ dibanding artis atau penyanyi perempuan Indonesia lainnya.

Masih ingat tentu di ingatan, saat Titi DJ sempat tampil dalam sebuah panggung musik bersama rekan 3DIVA lainnya di sebuah televisi swasta. Saat itu, perempuan yang pernah tergabung dalam grup Elfas Singer tampil mengenakan gaun model fitted yang diluarnya dilapisi kontruksi busana seperti sarang membentuk bawahan rok.

Baca: Ini Alasan Gaya Berbusana Ruth Sahanaya Pantas Disebut Diva

Tak cukup sampai disitu saja, Titi DJ juga sangat kreatif sekaligus berani menjajal tatanan rambut yang tergolong ‘tidak biasa’ ketika berada di atas panggung.

Walaupun begitu, gaya busana unik dan trendi ala Titi DJ tetap kita sukai. Setuju, kan?

Nah, mengintip akun instagram resmi milik sang Diva, tidak cukup rasanya mengagumi suara merdunya saja. Melainkan juga harus melihat 10 gaya busana unik Titi DJ di awal tahun 2016.

Manakah favorit Anda?

Foto-foto: Instagram/TitiDJ